My Very 1st Step Here...


.


http://truly-3wi.blogspot.com


Wuhuhuhuhuhuhuuuuuuuuu........Finally, I have my own Blog!

Well, bukan blog pertama seh sebetulnya. Cuma kayaknya yang ini bakal coba untuk diseriusin, gak kayak blog sebelumnya yang gak keurus and jarang banget di update.

Truly 3wi....This is where everybody can find out the truth about me....Siapa seh gw?!Hehehehe.....

Well first, kenalin....Nama gw Tri Widyatmoko, but everybody used to call me 3wi (Triwi). I'm a 25 years old Singer, MC, and Announcer. Yah....meskipun masih dalam taraf lokal!Hehehe...

Lewat blog ini mungkin nantinya gw bisa cerita, curhat, or menuangkan semua isi kepala and hati gw. Mudah-mudahan bisa dinikmati and menjadi inspirasi buat yang ngebaca...Cieeeeh, gaya!!

Oya, buat yang mau tau lebih, lebih, and lebih lagi tentang 3wi, bisa di add Friendster and Facebook via deutzy_spears@yahoo.co.uk and also check my musics profile at http://myspace.com/triwiis3wi


Ok, mudah-mudahan gw bisa exist didunia Maya Ahmad or Ira Maya Sopha!Hahahaha... Jayuz!!!!!!!!