Money Talks....


.

Duit, duit, duit....
Semuanya beres kalo ada duit!
Semua bisa didapatkan kalo punya duit.
Tapi semua juga bisa berantakan karena duit....

Gak mo ngomongin soal Money Politics yang akhir-akhir ini banyak terjadi di Indonesia menjelang Pemilu bulan depan. Gw mo cuma curhat tentang yang namanya duit..
Kadang-kadang gw ngerasa udah diperbudak sama yang namanya duit. Pontang-panting hanya untuk mencari yang namanya duit. Kalo tanggal jatuh tempo hampir mendekati 'n duit gw masih kurang, bisa mo meledak kepala gw rasanya karena mikirin duit!!

Banyak hal yang berhubungan sama yang namanya duit.
Ada satu hal yang agak bikin bete malem ini, masih berhubungan sama yang namanya duit. Ada kabar dari Manajemen Radio gw, bahwa bakal ada yang mensponsori program malam yang gw bikin. Ada sponsor, ada uang lembur, tambah jam tayang satu jam lagi, tapi dengan aturan harus ngikutin apa mau klien. Klien mau program dirubah jadi empat jam 'n full hanya acara request 'n kirim-kirim salam. What the...........?!?

Kesel banget gw, program yang butuh waktu bermalem-malem untuk menciptakannya. Gimana usaha untuk mengenalkan program ini ke pendengar, gimana supaya mereka mau setia mendengarkan, sampai tercipta Komunitas Pendengar khusus program ini. Tapi karena uang, program ini diceburin lagi masuk ke kolam kejenuhan, balik jadi program biasa aja 'n sama kayak program yang radio lain punya.......BeTe!!!