Bodoh, Polos, Apa Doyan???


.

It's a real story, terjadi sama pembantu salah seorang teman baru-baru ini. Saya yang denger ceritanya, ketawa ngakak, tapi sekaligus geleng-geleng kepala, kasihan, tapi juga bingung sekaligus heran, kok bisa????

Jadi kejadiannya baru awal-awal Ramadhan ini. Teman saya ini bilang pembantunya emang rada-rada polos dan bodoh. Masih muda, tapi janda. Punya hobi sama kayak pembantu-pembantu masa kini, mainan handphone dan kenalan dengan orang-orang nggak jelas.

Nah, pembantunya teman saya ini kenalan dengan seseorang via handphone dan akhirnya mereka janjian untuk ketemu ngabuburit bareng. Janjian dekat rumah teman saya, dan dijemputlah dia. Mereka pergi ke daerah Banten Lama yang notabene lumayan jauh banget dari rumah teman saya ini.
Dari situ, mereka pun pindah ke tempat pemancingan yang masih sepi, dengan alasan bosan! Sampai ditempat pemancingan yang emang sepi banget itu, si cowok minta pembantu teman saya ini untuk buka baju. Awalnya pembantu teman saya ini nggak mau, karena nggak paham maksudnya apa minta buka baju. Tapi setelah dibujuk rayu, dibukalah bajunya dan terjadi hal yang pastinya sudah bisa ditebak apa itu!

Tak lama setelah selesai dan rapi pakai baju, datang seorang laki-laki yang mengaku penjaga tempat pemancingan itu, dan bertindak seolah-olah menginterogasi mereka. Tapi ujung-ujungnya malah mengambil handphone pembantu teman saya ini. Dia kebingungan karena handphonenya diambil, tapi cowok kenalannya ini bilang dia bakal urus semua dan anter handphonenya kerumah nanti. Akhirnya mereka pun pulang.

Berhari-hari kemudian, pembantu teman saya ini jadi sering melamun. Akhirnya Ibu teman saya menanyakan kenapa dia sering melamun? Dia hanya bilang handphonenya hilang. Tapi karena penasaran kenapa bisa hilang, ditanyalah ceritanya seperti apa, dan pembantunya pun cerita semua apa adanya.
Ibu teman saya jelas kaget, dia tanya: "Jadi kamu buka baju?? Trus kamu diapain??"
Pembantunya jawab: "Saya dicep*t Bu!"
Ibu teman saya makin kaget : "Astagfirullah, kamu itu. Trus gimana, enak??"
Pembantunya jawab : "Iya, enak Bu"

Hahahahaha...Saya ketawa bagian ini, karena dengan polosnya dia bilang 'enak'. Tapi yang parah kata teman saya, ternyata pembantunya nggak menyesali kejadiannya, karena dia nggak tau kalo perbuatan itu salah dan bisa bikin batal puasa. Yang bikin pembantunya sedih adalah, DIA MENYESALI HANDPHONENYA HILANG?!?!