Disasters In Your Job...


.

Abis siaran, laper, gak ada makanan, mo keluar cari makanan males, hasilnya ya gini deh, buka-buka situs gak jelas, posting-posting ga jelas, badan gemetaran, lapeeeeeeeer.....
Ngomongin disaster or bencana pada saat loe bekerja, apa aja yg udah pernah terjadi pada diri loe??
Kalo gw, ada beberapa n lmyn seru euy…hehehehehe…

-Gempa On Air
Ini bencana pertama yg gw rasain. Waktu gw masih siaran di radio yg lama…Sore-sore, disaat isu Tsunami santer terdengar, jam3 sore, tiba-tiba Gempa!!!!
Panik??Yaiyalah….Apalg ada di Gedung perkantoran, meskipun cuma di Lt.2 tp getarannya dahsyat bgt n bikin panik n kocar-kacir penghuni gedung…Yg pasti, studio ditinggal penyiar dalam keadaan nyala!hahahaha….

-Gempa On Stage
Nah kalo yg ini udah gw tulis di blog sebelumnya..Tp sekedar mengingatkan, disaat gw lg on stage nyanyi dgn penuh penghayatan, tiba-tiba seluruh penonton di hotel itu lari keluar ruangan. Gw bengong,gw pikir ada yg berantem…Ternyata gak ada.Gw pikir lagi, ada kebakaran…Tp gak jg…Usut punya usut. ternyata Gempa!!Astaga, gw gak ngerasain n asik aja nyanyi gt????Maklum…Profesional,show must go on!hahahaha…

-Badai Part 1
Yang ini cukup bikin gw lemes gemeteran, secara baru terjadi bnyk bencana n yg parah Tsunami. Gw dpt job nyanyi Tahun Baru di salah satu hotel di Anyer…Tiba-tiba,….pestanya bubar!!!!Angin kenceng dtg dari arah pantai. Semua panik, ada yg masuk kamar hotel, ada yg langsung pergi bawa mobilnya, n jalanan sepanjang Anyer kacau….
Crew hotel sibuk megangin stage n sound, khawatir ambruk.AB Three di evakuasi ke kamar mereka, n gw bengong, cuma dievakuasi ke restaurant…Nasib!!!

-Badai Part 2
Nah yg ini fresh from the oven!!
Baru kejadian bulan Mei kmrn..Dpt job ngMC,tempatnya Blangsaaaaak bgt….Labuan!!!Jauhnya…..
Bencana udah datang malam sebelum acara mulai, stage n tenda ambruk semua. Thanx God gw gak nginep malem sebelumnya…N di hari ‘H’ pas siang MC opening, ‘blugggg!!!’ ada kabel yg kebakar!!!Aaaaah…Ngeri aja!!Mane ujan,tempat acara jd becek, gak ada ojeg, bener-bener jadi perek yg kecekek gw di tempat itu….Ujan gak berenti-berenti….
Malemnya ujan makin gede n hebatnya semua lighting mati nyala mati nyala, tapi soun tetep nyala n gak mati-mati.Padahal logikanya, kalo genset mati, lighting mati, semua termasuk sound mati. Tapi ini gak….
Ujan makin gede bgt…Thx God penonton gak bubar.Tapiiiiiiiiiiiiiii………15 menit sebelun closing, badaipun datang.Edun….stage goyang-goyang.kalah goyangnya Dewi Persik dah!hahaha….Akhirnya,closing dimajuin..Blm sempet gw Wassalam…Petttt….Semua listrik mati!Teriaklah semua orang!! Yg di backstage lari naek stage,pdhl itu bahaya….Gw pun nekad menerobos hujan badai,tanpa penglihatan yg jelas krn gw gak pake kacamata, gw lari masuk mobil!Dramatis sekali….Hmmm…Untung gak salah masuk mobil orang or parahnya, gak salah masuk WC!hahahahahahaha….

-The Worst Disaster
Yang ini yg terparah sepanjang perjalanan cintaku…Kau bilang aku yang paling tangguh!(Lho…Kok jadi lagunya Lobow??)
Yg paling parah justru bukan datang dari alam, tp dari diri gw sendiri…Ini macem2!
Yang paling sering adalah ketika perut,anus,dan hasrat tak lagi bisa berkompromi dengan realita.Padahal gw dah harus on stage, tapi gw jg dah keringet dingin….
Dari yg tiba-tiba gw stop ngMC n lari cari-cari WC,sampe musik dah jalan tapi penyanyinya ilang,cus lagi asik ‘nyanyi’ diWC!Hahahahahaha….Goblog!!
Tapi yg paling parah karena gw ngoyo kerja,tiap hari ngoceh,siaran,ngMC,nyanyi,tp gw gak jaga kesehatan n makan gak teratur…
Puncaknya(halah bahasa gw) pas gw harus ngMCin Konser Radja n Kangen Band di Cilegon (Oh No!!!!!)
Gw collaps, n ambruk!!Ternyata maag gw kronis n akhirnya jadi Tipes n Infeksi Ulu Hati..Alhasil, Rumah Sakit deh….Huhuhuhu….

Apakah akan ada bencana yg lain lagi nantinya??Pasti ada sech. tp mudah-mudahan semua tetap bisa terkontrol. Amien……