Harga Diri...


.

Apakah harga diri bisa dibayar dengan uang?
Apakah kalo ada orang yang membayar untuk mendapatkan diri kita, itu bisa dibilang membayar harga diri kita??

Gw bingung deh, kenapa ada orang yang mau untuk membayar sejumlah uang untuk mendapatkan orang lain, terlebih mendapatkan tubuh untuk dinikmati sesaat?
Gw juga bingung, beberapa kali sempet ada yang berusah ngebayar gw untuk bisa nikmatin tubuh gw. Apa menariknya gw coba?
Sebagian besar nawar gw via HP. Mungkin mereka sekedar coba-coba dulu, makanya mereka gak berani nawar langsung. Tapi setiap ada orang sinting yang nawar gw via HP, gak pernah gw maki-maki or marah. Gw ladenin aja, tapi harga yg gw kasih mahal gila!
Gw bilang, untuk sekedar nemenin makan n ngobrol aja harga gw 500 juta. Minta cium bayar gw 1 miliar. Mau body gw seutuhnya, 500 trilliun! Hahaha....Bakal mikir seribu kali muter lapangan bola kan untuk make gw?? Hahaha...

Tapi gw juga pernah ditawar secara langsung. Kalo yang kayak gini, gw bakal nolak secara halus karena gw gak mau orang-orang ini tersinggung. Gw khawatir ada hal-hal yang bisa mereka lakukan dan membahayakan hidup gw. Ambil contoh, assistent mantan hair stylist langganan gw, dia pernah nawar gw 1 juta buat nemenin dia makan n check in. Gila tuh bencong, langsung gw tinggal pulang dan gw langsung pindah cari salon n hair stylist yang baru..
Nah yang terbaru tuh kemaren. Parah deh...
Jadi gw kemaren jadi Team Leader buat nemenin SPG jualan produk dari Flexi gitu, promo kerjasama Flexi sama Radio tempat gw kerja. Disaat gw lagi berdiri dampingin SPG nawarin produk, ada Ibu-Ibu yang tiba-tiba ngomong, "Ini Masnya ganteng amat?! Saya gak minat sama HPnya, saya minat sama Masnya aja bisa?". Dahsyat gak tuh?? Gw jawab dengan senyum manis, gak bisa Ibu, maaf ya...
Dia keukeuh mau nawar gw! Stress!!!!

Ya udah, sekarang gw obral deh dari pada ditawar-tawar melulu. Kalo ada yang minat ama gw yang gak karu-karuan ini, sok aja, bisa dinikmatin tubuh gw semaleman dengan hanya 500 trilliun rupiah aja kok!Hahahaha.....