1 X 24 Jam, Jangan Hubungi Aku!


.

Kisah sepasang kekasih yang saling mencinta. Pasangan ini sudah bertahun-tahun lamanya menjalin hubungan percintaan. Saling menjaga cinta, saling mengisi kekurangan dengan kelebihan masing-masing. Sudah tak ada lagi cela dalam kasih dan cinta mereka.

Hingga suatu hari, sang wanita meminta suatu hal pada kekasihnya.
"Sayangku, boleh aku mengajukan satu permintaan padamu?"
"Apa itu sayang?", ujar kekasihnya.
"Aku ingin mulai besok kamu jangan menghubungi aku. Aku ingin tahu apakah kamu sanggup untuk tidak bertemu dan menghubungiku selama satu hari? Jika kau bisa melalui itu, maka aku akan semakin mencintaimu dan akan mencintaimu hingga ku mati".

Pria itu pun mengiyakan keinginan kekasihnya. Keesokan harinya, selama satu hari penuh dia tak menemui dan menghubungi kekasihnya. Hingga lewat waktu 24 jam, pria itupun langsung mengunjungi kekasihnya dirumahnya.

Tapi betapa terkejutnya dia, karena yang dia temukan hanya jasad kaku sang kekasih yang sudah tak bernyawa. 24 jam terakhir adalah waktu hidup kekasihnya yang terakhir karena digerogoti kanker.

Surat terakhir yang ditulisnya berisi seperti ini :
"Kekasihku, kamu sungguh luar biasa. Kamu sanggup melewati 24 jam tanpa bertemu dan menghubungiku. Maka esok, lusa, dan seterusnya kamu pasti bisa melewati hari tanpa perlu bertemu dan menghubungiku lagi. Sebagai imbalannya, aku sudah memenuhi janjiku untuk mencintaimu hingga ku mati.....".