Get Married....!!


.



Oh my Gosh....
Menikah?! Satu hal yang belum benar-benar terpikir di otak gw saat ini, padahal dalam beberapa bulan gw akan melewati 25 tahun dan menjadi 26 tahun.. Most of my friends, udah pada berkeluarga dan beranak pinak!
Bahkan dalam bulan ini, gw digempur dengan begitu banyak undangan merit dari temen-temen gw! Beberapa temen deket gw bahkan sudah mulai menyusun rencana pernikahan mereka dalam waktu dekat ini. Tapi gw??? Boro-boro kepikiran nikah, calon aja gw gak punya...
Banyak yang mendesak gw untuk secepat mungkin cari pacar, biar bisa cepet-cepet nikah. Tapi gw belum siap... Gak tau kenapa, gw bener-bener belum merasa siap untuk pacaran, apalagi nikah. Yang ada di otak gw sekarang adalah kerja, kerja, kerja, n kerja. Gw ngerasa belum memiliki karir n penghidupan yang mapan, jadi gw ngerasa belum siap kalo harus bertanggung jawab untuk menghidupi anak orang. Pokoknya, target gw sebelum nikah gw harus mapan dulu dalam karir n kehidupan, punya rumah n mobil sendiri. Setidaknya, gw musti capai itu semua sebelum usia 30 tahun n itu berarti waktu gw tinggal 4 tahun lagi..Bisa gak ya?? Sementara itu, biarkan gw fokus sama pencapaian target gw n jangan minta gw untuk cepet-cepet nikah, ok???:-D