I Wish I Was A Sleeping Beauty....


.

Wohohoho....What does it means??Bukan berarti gw pengen jadi Putri Salju ya?hahaha...Sinting!
Gw cuma lagi agak stres euy..Rhytme tidur gw makin berantakan aja. Dari dulu emang punya riwayat susah tidur, tapi kalo udah tidur, susah bangun juga!hahaha...
Biasanya gw akan tertidur lewat dari jam 1 malem. Kalo puasa, jauh lebih parah. Gw gak pernah tidur malem. Karena biasanya gw selalu dapet jadwal siaran sahur, jadi ya gw baru akan tidur selesai siaran. Itu pun gw baru akan bener-bener terlelap antara jam 6 sampai jam 7 pagi.

Nah, akhir-akhir ini cukup bikin gw stres. Bahkan gw bisa ampe banting-banting kepala dibantal (untung gw banting ke bantal!haha..)
Makin hari gw makin susah buat tidur. Beberapa hari sebelumnya, gw baru terlelap lewat dari jam 2 dini hari. Tapi akhir-akhir ini, gw baru bisa terlelap tidur setelah adzan subuh. Bisa jam 5 or jam 6 pagi...Yang cukup bikin gw sinting, kalo seandainya gw dapet jadwal siaran pagi. Bisa-bisa gw gak tidur. Atau kalo gak ada jadwal pagi, gw bangun antara jam 10 or jam 11 siang. Berarti gw cuma tidur bebarapa jam doank..Ya Tuhan!!!!

Kakak ipar gw pernah kasih saran supaya gw lebih banyak melakukan aktifitas fisik dari pagi sampe sore. Maksudnya seh biar gw capek n cepet tidur. Tapi gak ngaruh juga Cuy.. Mata gw tetep aja melotot gitu!huhuhu... What should I do then??