Let's Talk About Love...


.

Well...ini bukannya mo ngomongin salah satu albumnya Celine Dion ya hehehe....:-p
Mari kita membicarakan yang namannya 'Cinta'!
Basi??Umm...Nggak juga!! Cinta bukan suatu bahasan yang basi dan membosankan. Pasti ada aja yang bisa dibahas dari yang namanya 'Cinta'.
Well...let me ask U guys, apa seh 'Cinta' itu sebenarnya??
Masing-masing orang pasti punya definisi yang berbeda-beda tentang 'Cinta' dan definisi itu itu biasanya muncul berdasarkan pengalaman cinta yang pernah dialami atau mungkin sedang dirasakan.
Kalo gw, aduh.....susah banget mendefinisikan yang namanya 'Cinta'!

Sedikit kita mengutip lyric lagu Emma-I Never Fallin Love Again :
'What do U get when U fallin love?
A guy with a pin to burst Ur bubble....'
Nah lho...ternyata kalo kita jatuh cinta, yang kita dapetin cuma seseorang yang setiap saat bisa merusak semua mimpi dan khayalan indah kite tentang 'Cinta'. Terus...Terus...Buat apa donk kita mengenal yang namanya cinta kalo hanya untuk menderita?? Males banget khan? Sedangkan kita selama ini sudah terbuai dengan hal-hal yang serba indah dari yang namanya 'Cinta'!

Kalo Titik Puspa bilang, 'jatuh cinta berjuta rasanya'
Yup..gw rasa bener tuh. Mace-macem yg bisa kita rasakan dari yang namanya cinta. Disaat kita baru mengenal cinta, wah...biasanya rasanya indah banget. Bisa bikin kita melayang sampai langit ketujuh! Tapi kita bisa langsung jatuh tersungkur sampai ke perut bumi setiap saat, disaat yang tak terduga. Sakit?? Pastinya sakit kalo kita gagal bercinta!

Kadang gw sering bertanya, sebenarnya untuk apa ada yang amanya 'Cinta' dimuka bumi ini? Untuk apa kita manusia merasakan yang namanya 'Cinta'? Suatu pertanyaan yang gw sendiri gak sanggup untuk menjawabnya.

Love...
Love is the greatest thing in the world
Nothing can be the replacement of Love
People will die without Love
But Love can also killed people
Love colors the world
And make us understand each other
But misundersatand can also made by Love
Love positive and negative
What about U guys??