Keseeeeeeeeeeeeell!!!!!!!!!!!


.

Bete banget deh gw, hari senin malem kemaren, tepatnya tanggal 22 November jam setengah 9 malem, ada kejadian yang bikin kesel banget. Jadi ceritanya malem itu sebelum siaran gw coba mampir makan bakso detempat langganan gw naek motor yang baru aja gw ganti spionnya pake model baru yang baru gw beli hari minggu malemnya. Pake helm baru juga, model yang gw suka banget. Harganya lumayan mahal, tapi suka banget jadi gak peduli harga....
Lagi asik-asik makan, tiba-tiba, Braaaaaakkk!!
Semua motor yang diparkir dihalaman depan tempat bakso itu roboh semua gara-gara satu orang yang baru parkir motor n gak bener standar motornya. Gw langsung bete, karna khawatir helm baru gw lecet...Langsung gw tinggal bakso yang lagi enak-enak gw makan n ngecek motor plus helm gw. Thanx God, helemnya gak apa-apa, taaaaaapiiii.......Spion baru gw patah!!!
Yang patah bukan spionnya, tapi tempat spion didalemnya...Kesel banget, yang bikin tambah bete, orang yang ngerobohin itu gak tanggung jawab. Boro-boro mo ganti kerusakan yang ada, nanya aja kagak, apalagi minta maaf. Dia sibuk aja gitu ngurusin motor jadul dia tahun 70an yang platnya merah a.k.a plat milik pemerintah! Bukan cuma gw yang spionnya patah, tapi motor yang paling ujung juga lecet n helmnya nyebur masuk got. Tapi tetep aja, gak ada basa-basi n itikad baik untuk sekedar minta maaf. Padahal ini yang bawa motor cewek sama Ibunya. Seorang perempuan dan Ibu-ibu, sayang banget gak punya manner dan sopan santun! Gak pernah diajarin n ngajarin ke anaknya mungkin. After that, dengan santainya Ibu dan anak itu pesen n makan bakso tanpa ngegubris kita-kita yang jadi korban kebodohan n kecerobohan mereka berdua.....Siaaaaaal!!!!
Gw mikir, kalo gw ngotot n ngomel-ngomel minta ganti rugi, gw yakin cuma sia-sia doank, secara motor yang dinaekin aja motor jadul, motor dinas pula!
Hu'uh....Jangan lagi-lagi gw ketemu orang kayak gitu!!