F**k Nite!!


.

Last nite, it was a f**kin' bad nite for me!!
Nyebelin abis deh pokoknya...

Padahal, pas sorenya gw berpikir bahwa hari itu gw menjalani dengan lancar, dan merasa bahwa hidup gw lebih terarah. Apalagi, gw dengan baik hati ngasih sepasang hamster ke salah satu pendengar gw, bahkan nawarin juga ke yang laennya..

Tapi pas gw mo mulai on air program malam, gw mulai bete! Gara-garanya, satu folder khusus program malam gw, yang isinya open-close, backsound, and bumper masing-masing program tiap malam, amblaaaaaas alias H.I.L.A.N.G!!

Kesel banget, gw memulai program tanpa Opening Bridge dll, ngeselin banget pokoknya!!!
Gw gak tau, siapa yang udah ngedelete folder itu?!
Yang pasti orang itu bener-bener nggak menghargai gw. Dia nggak tau gimana gw ngebut semaleman, tidur pagi buat ngetik scriptnya. Gimana gw harus bujuk-bujuk temen-temen gw buat stay di radio, buat Voice Over ngisi suara ampe tengah malem. Gimana gw ngebujukin temen gw buat bantu gw final mixing, gw rela-relain traktir apa yang temen gw mau, demi supaya gw punya Open-Close, Bumper, Spot, and Backsound yang ok buat enam hari program malem gw. Tapi orang sialan ini dengan seenaknya ngedelete gitu aja. Apa salah gw coba??
Kayaknya diradio, cuma gw orang yang gak pernah mau cari-cari masalah deh... Kebangetan!!!