Jeritan Hati Tengah Malam.....


.

13 Januari 2009
03.44 am

Aaaaaaaaaaaargh......!!!
Apa Yaaaaaa.....???
Hmmmm....Apa ya yang mo gw tulis sekarang ini?!?
Bingung juga.....Secara udah hampir pagi, gw belom tidur juga. Diluar angin kenceng banget, perut lapernya bukan maen! Mo makan, gak ada apa-apa. Mo cari keluar, udah jam segini, dingin pula diluar. Serba gak jelas deh.....
Mo tidur, gak ngantuk-ngantuk. Lagi mana bisa tidur dalam kondisi laper kayak gini coba??
Mo nonton TV, kagak ada acara yang seru. Mo nguprekin Facebook, dah ampe mentok mo ngapain lagi dah gak tau. Saking gak jelasnya, tadi sampe ngeAdd 100 lebih orang di Facebook, n semuanya gak ada yang gw kenaaaaaal... Abis udah gak jelas mo ngapain lagi.
Sekarang, buka Blog, bingung mo posting apa di Blog?!
I really have no ideas!!
Blank banget, n gak tau apa yang harus diperbuat sekarang...

Hari ini n besok gw bakal libur, gak ada jadwal siaran or apapun. Sampe detik ini, gw gak tau apa yang bakal gw lakukan selama dua hari libur itu?
Yang udah pasti paling ngebersihin kandang-kandang hamster gw, mandiin Mechoi kucing gw, nguprekin Facebook lagi ampe mentok, n nyuci motor kalo cuacanya cerah. Kalo ujan lagi, cuma bikin sakit ati doank. Dicuci trus keujanan, kotor lagi, capeeeeee deh!!!

Sedikit meratapi juga neh, dah hampir setengah bulan Januari, tapi gak ada job yang deal juga. Semuanya cuma mentok dipenawaran, giliran ngomongin budget, semuanya nyerah! Apa budget ngMC gw kemahalan ya?? Kayaknya budget gw masih realistis untuk ukuran kota kecil kayak Cilegon ini. Tapi kenapa pada nyerah kalo gw lempar budget harga ngMC gw?? Ya Tuhan, padahal ATM gw semakin menipis neeeeeh.... Miskin gw, mane kreditan belom pada kelar semua! Hixs...Hixs..Snifh...Snifh..

Apakah gw bener-bener harus merantau ke Ibukota?? (Ciaeeeeelah!!...)
Tapi katanya, Ibukota lebih kejam dari Ibu Tiri?!?
Ya gw tau seh Jakarta kayak apa... Gw pernah tinggal di Jakarta juga kale...
Gimanapun, kalo gw mau punya karier yang lebih maju ya emang musti ke Jakarta. Cuma kenapa gw belom siap juga ampe sekarang untuk Hijrah ke Jakarta?? Gw masih punya beberapa tanggung jawab terhadap Debt Collectors dengan hutang-hutang kreditan gw. Setidaknya sampe bulan Oktober ini gw musti selesain semua kreditan gw itu. Gw gak mau nekad pergi ke Jakarta sekarang, trus mati konyol di Jakarta. Gak dapet kerjaan, trus balik ke Cilegon semua barang-barang gw ditarik Leasing...Gak lucu khan??
Makanya, gw bener-bener gak sabar n beharap mudah-mudahan semuanya lancar sampe kelar semua hutang kreditan gw itu, n then....Gw siap untuk mati konyol di Jakarta!!!