Jangan Panggil Aku Rassis!!


.

Satu minggu kemarin, status profil gw di Facebook adalah "Fuck U Israel!!". Suatu kalimat ungkapan kekesalan gw terhadap tindakan brutal Israel. Whatever the reason is, apa yang Israel lakuin gak bisa dibenarkan, betul??? Nothing that I can do, jadi gw cuma mengungkapkan kekesalan gw lewat kalimat itu. Tapi bukan berarti gw membenci orang Israel. Karena gw tau, gak semua orang Israel setuju dengan Agresi yang dilakukan pemerintahnya. Terbukti, beberapa friendlist gw yang notabene orang Israel, gak ada yang gw delete n gak ada yang jadi korban tindakan membabi buta gw.

Taaaaaaaaaapi, ada satu orang yang menuding gw Rassis!
Gw gak kenal orang ini, tapi ternyata dia ada di friendlist gw. Gw juga gak tau siapa dia n gak bisa tau siapa, cus dia langsung delete gw dari listnya karena baca status gw. Dia bilang gw "Rassist Ass"! What the...Dia menjudge gw, seolah-olah dia yang paling benar. Seolah-olah dia paling tau apa yang menjadi alasan perang itu. Gw jawab aja, kalo emang Israel bener, kenapa seluruh dunia mengecam n mengutuk tindakan mereka? Gw bilang aja, siapa yang Rassis disini kayaknya udah jelas banget. Terbukti, siapa yang langsung ngedelete dan menjudge orang hanya karena nggak sepaham dengan pendapatnya..Sinting tuh orang!



Hari minggu kemarin juga ada yang sok-sok nakut-nakutin gw via sms studio, pas gw siaran pagi. Yah, seperti biasa, gw sempet curhat colongan dan mengekspresikan kekecewaan gw terhadap Israel. Komentar gw emang lumayan pedes seh, dan terdengar emosional. Cuma gw berpikir wajar, gw cuma mencoba mewakili perasaan jutaan orang diluar sana yang sangat membenci tindakan Israel.

Eeeeeeh, tiba-tiba ada yang sms ke nomer studio. Bilang gw harus hati-hati bicara. Banyak mata-mata CIA yang bakal nyiduk orang yang Rassis macem gw. Whaaaaat???
Gw bilang aja, sok ciduk gw! Biar gw ada disetiap headline berita diseluruh dunia, biar gw jadi beken!! Wohohoho..... Berani banget ya gw??? Hehehehehe...

Pokoknya, gw cuma mo bilang, Jangan Panggil Aku Rassis!!